Thursday, November 5, 2015

VSCO CAM dengan FItur Full Pack


VSCO CAM tentunya sudah tidak asing lagi didengar kalangan pemuda yang menyukai fotografi, ilustrasi, dan foto selfie, dll. VSCO ini dapat di download secara free di smartphone manapun, baik itu android maupun ios. Namun, efek-efek dan fitur yang tersedia hanya terbatas. Apabila menggunakan hanya untuk memperindah foto yang akan dipublishkan ke social media mungkin cukup-cukup saja, Namun apabila kita ingin mendapatkan efek-efek yang lebih banyak lagi kita harus menbeli fitur-fitur tambahan tersebut. Jika kita membelinya di playstore kita harus membayar 49.000 untuk 1 fitur tambahan. Namun, saya hanyalah mahasiswa biasa, yang tidak ingin menghabiskan uang 49.000 hanya untuk 1 fitur tambahan.

Dan ternyata ada penawaran yang lebih baik dari masalah tersebut. Saat saya hunting foto, saya bertemu teman SMA saya, kami berbincang-bincang hingga saya mengetahui bahwa teman saya itu memiliki olshop yang menjual aplikasi VSCO CAM Fullpack hanya dengan Rp 5.000,- dan cara membelinya pun mudah. Berikut cara-cara membeli vsco cam fullpack:

1. Diberikan email google dari sang penjual tanpa men-sikronisasikan apa pnn
2. Masuk ke playstore  dengan email yang telah diberikan
3. Download vsco cam
4. Buka vsco yang telah didownload
5. Masuk ke shop > scroll ke bawah > tekan RESTORE PLAY PURCHASES
6. Coba edit foto yang ada di vsco. Pilih library lihat apakah efeknya sudah sampai x6.
7. Transaksi selesai, aplikasi yang diinginkan telah terpenuhi

Setelah aplikasi dapat berjalan dengan benar. Baru saya mengirimkan pulsa Rp. 5000,- ke penjual tersebut. Sangat mudah dan praktis bukan?




 



Sekian pengalaman saya dalam bertransaksi online membeli aplikasi fullpack. Terima kasih :)


Nama: Rizka Annisa Kurnia Sari
NRP : 5115100114

2 komentar: