Friday, November 6, 2015

Beli Pulsa Jauh Lebih Mudah

Pulsa anda habis? Ingin beli pulsa tapi mager? Nah disini saya akan menceritakan pengalaman saya saat beli pulsa tanpa harus keluar kost.


Tetapi ada syaratnya untuk melakukan ini, syaratnya:
1. Punya teman yang jualan pulsa atau punya teman yang punya teman jualan pulsa (yo dawg :v)
2. Paket data masih aktif atau masih punya pulsa yang cukup untuk sms
3. Yang jualan pulsa harus rela dihutangi pulsa :v

nah beberapa saat yang lalu saya membeli pulsa dari teman saya dan beginilah kronologinya:
Kronologi transaski
dan jika diartikan dalam bahasa Indonesia:

Saya  : Ta, masih jual pulsa nggak?
Bagas: ya, masih bro
Saya  : Siip, aku beli yaa
          : 10 ribu
          : 081252273927
Bagas: okee tunggu
Saya  : Siip, udah masuk
          : makasih yaa
Bagas: okee

Beberapa jam kemudian aku bertemu dengan Bagas dan memberikan hak dia.
Pembayaran pulsa 
Nah untuk kalian yang sering mager carilah teman yang banyak, siapa tau dia jualan pulsa :v
Sekian artikel ini dari Saya,

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini.



Nama : Muhammad Fajri Salam
NRP   : 5115100099

0 komentar:

Post a Comment