Thursday, November 5, 2015

Cooling Pad Online

Assalamualaikum wr. Wb.
Hari-hari kemarin saya merasa cukup bingung karena saya selalu merasakan kalau laptop saya ini sering terlalu panas. Saya khawatir apabila terjadi suatu hal yang tidak tidak-tidak pada laptop saya. Apa jadinya bila laptop saya ini rusak, tugas dasprog tidak bisa saya kumpulkan,tidak bisa posting di kuliahsti.blogspot.com dan yang pasti saya akan galau kalu laptop saya rusak. Akhirnya saya memutusakn untuk membeli cooling pad agar laptop saya ini tidak terlalu panas.

Berikut cerita saya ketika membeli cooling pad online

Saya langusng mengunjungi salah satu olshop yang cukup terkenal yaitu bukalapak.com. Saya meilih bukalapak karena ya tampilannya saya suka dan sebelumnya juga sudah pernah melakukan transaksi dengan aman disana.




Kemudian saya login terlebih dahulu ke akun bukalapak karena sebelumnya saya sudah membuat akun.

Stelah login saya langusng mencari barang yang saya cari, sebelumnya saya telah berdiskusi dengan kakak saya tentang cooling pad yang bagus dan sudah searching di internet. Setelah itu akan muncul banyak barang sejenis yang saya inginkan. Agar lebih gampang saya menyortir barang tersebut dengan kategori termurah(semua orang pasti cari yang murah tapi tidak murahan).



kemudian dengan mempertimbangkan harga,seller dan juga ongkir akhirnya saya tertarik untuk membeli pada satu seller ini.

Saya tinggalkan pesan dulu kepada sellernya agar memastikan barang itu masih ada dan seller dalam keadaan online sehingga gampang diproses.

Setelah dibalas tinggal klik beli aja deh,ikuti saja langkah-langkah yang telah ditetapkan oleh bukalapak.













kemudian tinggal tarnsfer uang,barang dikirim oleh seller, dan tunggu barangnya datang.
                          

akhirnya dua hari kemudian barang yang saya beli langsung datang



Dan juga sebagai rasa terimakasih saya terhadap seller karena proses transaksi yang bagus serta bungkus pengiriman yang bagus maka saya memberikan feedback yang baik untuk seller yang satu ini.

























Begitulah pengalaman saya ketika berbelanja coliing pad secara online. Alhamdulillah berjalan lancar tanpa suatu halangan apapun. sekian pengalaman dari saya.

Wassalamualaikum wr. wb.

Nama  : M. Azka Yasin
NRP    : 5115100038

0 komentar:

Post a Comment