Friday, November 6, 2015

Ini Cara Gue

Beberapa bulan yang lalu saya beli buku online. Waktu itu saya sedang di rumah dan ibu saya merekomendasikan sebuah buku yang dia tahu bagus. Judulnya "Ini Cara Gue". Penulisnya sering diundang di acara talkshow dan bukunya sendiri berisi bagaimana cara menjadi seorang Passion-preneur atau enterpreneur yang bergelut pada passionnya sendiri yang ditargetkan untuk anak muda. Saya cukup tertarik dan karena waktu itu sedang liburan, saya memutuskan untuk membeli buku ini untuk mengisi waktu libur saya.

Saya memutuskan untuk membeli buku ini online karena malas pergi ke toko buku (toko buku jauh). Pertama-tama, saya melakukan sedikit riset di Google untuk mencari online shop mana yang bagus dan terpercaya untuk membeli buku. Dari beberapa artikel yang saya temukan, banyak yang merekomendasikan shop bernama BukuKita.com. Selanjutnya, untuk melihat seberapa bagus pelayanan di bukukita, saya mencari beberapa review dari para user dan mendapatkan review yang semuanya positif.

Kemudian saya masuk ke situs itu, register akun baru, kemudian mencari buku yang ingin saya beli melalui search bar.

Ternyata buku ini teredia. Saya langsung mengklik tombol beli. Inilah dokumentasi dari pembelian saya.






Pius Pambudi
5115100069



0 komentar:

Post a Comment