Friday, November 6, 2015

bukalapak ASYIK


         
Terkadang internet wifi saya sangat lemot, saya bingung harus apa, paketan internet di HP juga cukup mahal, akhirnya saya membrowsing tentang paket internet murah dan kencang, akhirnya saya menemukan smartfren 4g.

Lalu, dalam waktu dekat saya mencari disekitaran keputih dan mulyos, tetapi saya tidak menemukannya sama sekali. Akhirnya saya berfikir untuk membeli kartu smartfren 4g secara online.


Untuk melakukan transaksi di bukalapak.com cukup mudah, pertama kita mencari barang yang ingin kita beli, lalu klik beli.

 
Setelah itu kita pilih berapa barang yang kita inginkan lalu lanjut ke pembayaran. Lalu isi data pembelian kita dan pilih metode pembayarnya.



Setelah itu kita cek email kita untuk mengkonfirmasi pembayaran.
           Lalu tunggu barangnya sampai.

Untuk melakukan transaksi di bukalapak.com cukup mudah, pertama kita mencari barang yang ingin kita beli, lalu klik beli.Pengalaman saya memakai bukalapak.com ini adalah kita sebagai pembeli tidakperlu takut untuk ditipu karena sistem dibukalapak memakai rekber jadi tidak akan ada yang merasa dirugikan, selain itu bukalapak juga sangat simpel karena tidak ada persyaratan khusus untuk membeli barangnya, bahkan yang tidak mendaftar menjadi member juga bisa membeli barang di bukalapak ini seperti contoh saya. Jadi, bukalapak sangat recomended bagi kalian semua yang ingin belanja online.




0 komentar:

Post a Comment