Wednesday, November 4, 2015

Mobage Coin

Salam teman teman, kali ini saya akan bercerita tentang pengalaman saya melakukan transaksi online.
Transaksi online yang saya lakukan baru baru ini adalah membeli Mobage Coin (sejenis cash untuk game) untuk game mobile Fantasisca. Saya membeli ini sebenarnya juga agak bingung, mungkin karena keinginan sesaat saja yah.
Jadi waktu itu saya baru mendownload game baru kemudian saat main muncul page seperti ini


Rookie's Offer

Melihat penawaran menarik seperti ini saya jadi ingin membeli, pikir pikir lumayan buat dash start.
jadi langsung saya saya tekan kotak biru di kanan atas untuk membeli Mobacoin.

Pemilihan produk yang dibeli




Setelah itu saya memilih untuk membeli 100 coin pada saat itu (cari yang paling murah). Pembayaran transaksi ini menggunakan pulsa HP 
Konfirmasi pembayaran
 
Memasukan password untuk membeli
Setelah melewati semua prosedur itu, maka pembelian sudah selesai dan Coin saya sudah bertambah, untuk bukti pembayarannya langsung dikirim ke HP saya melalui sms




 Setelah selesai membeli Coin saya langsung draw dan hasilnya cukup bagus
Pamer dikit
 Yah jadi itulah pengalaman saya melakukan transaksi online. Sekian dan terima kasih.


Nama: Yustian
NRP   : 5115100058

0 komentar:

Post a Comment