Friday, November 13, 2015

Mudahnya belanja di Kaskus FJB

Kaskus.Siapa sih yang tidak kenal forum kaskus?forum kaskus merupakan forum terkenal hasil karya anak bangsa.Disini saya tidak akan bercerita panjang lebar mengenai sejarah kaskus tapi disini saya akan membagikan pengalaman saya berbelanja di Kaskus FJB alias Kaskus Forum Jual Beli.

Kaskus FJB merupakan salah satu layanan open market online pertama di Indonesia.Sampai sekarang pun Kaskus FJB masih merupakan tempat andalan para netizen dalam transaksi online.Mudah nya menjual dan membeli di Kaskus FJB menjadi salah satu alasan kenapa kaskus FJB masih terkenal hingga saat ini,di kaskus FJB kita juga dapat melihat reputasi seorang pedagang dari rekomendasi user2 lain yang sudah pernah membeli barang pada pedangang tersebut.

Saya sendiri sudah sering melakukan jual beli di kaskus fjb.saya akan membagikan pengalaman membeli saya di kaskus fjb yg belum lama ini saya lakukan.,
Saya ingin membeli stick billiard,karena itu pada saat uang jajan bulanan saya sudah diberikan,saya langsung mencari penjual stick billiard di kaskus FJB.Setelah beberapa saat mencari penjual yang tepat dan murah,saya akhir nya menemukan seorang penjual yang berdomisili di daerah malang.
Berikut adalah screenshot dari halaman penjual nya di kaskus fjb.

Setelah berbincang2 melaluii chat bbm dengan sang penjual,saya akhir nya memutuskan membeli stick yang harga nya  sesuai dan yang memiliki kualitas yang cukup bagus.Setelah deal dengan harga nya saya mentransfer uang nya ke rekening sang penjual dan setelah itu langsung mengkonfirmasikan dengan dia.

Tidak berapa lama sang penjual nya mengirimkan foto paket saya yang siap kirim dan juga resi pengiriman nya.
Setelah menunggu satu hari akhir nya saya menerima barang tersebut yang diantarkan kurir JNE.
berikut adalah foto barang yg saya terima



Saya sangat puas dengan pelayanan penjual tempat saya membeli,dengan waktu pengiriman yang cuma 1 hari dan packing serta pelayanan yang ramah.
sekian pengalaman saya melakukan transaksi online di kaskus FJB
Mohon maaf bila ada kesahan..See you again!!


0 komentar:

Post a Comment