Friday, November 13, 2015

SpeedCube



Sejak SMP saya suka bermain rubik. Waktu itu teman saya yang memperkenalkan rubik kepada saya dan saya sangat tertarik. Bahkan sampai sekarang saya masih suka bermain rubik.

Saat itu kelas 12 SMA, saya ingin kembali bermain rubik dan ternyata rubik saya tidak ada lagi. Kemudian saya memutuskan untuk membeli online karena di kota saya, saya tidak menemukan lagi toko mainan yang menjual rubik. Setelah mencari-cari di internet saya menemukan toko online yang menjual rubik di tokopedia.

https://www.tokopedia.com/speedcubeindonesia


Dan rubik yang saya cari juga ada di toko ini 

(harganya sudah berbeda dari waktu saya membeli dulu)


Kemudian saya memberitahu ayah saya bahwa saya ingin membeli rubik tersebut karena saya belum memiliki atm sendiri. Setelah diperbolehkan, saya kemudian mengikuti proses demi proses pembelian.

(detil pembelian tidak muncul jika dibuka di versi desktop, jadi saya screenshot dari hp saya)

Setelah menunggu beberapa hari akhirnya rubik saya sampai di rumah saya dengan selamat.


Muhammad Pandu Praadha
5115100128

1 komentar: