Friday, November 6, 2015

Belanja Online : Solusi untuk yang Mager

   Setelah kemarin saya posting tentang Forum Online, kali ini saya akan berbagi pengalaman tentang belanja online, kenapa belanja online sangat menjamur beberapa tahun ke belakang? Alasannya bisa jadi Karena makin mudahnya akses informasi, tapi menurut saya alasan utamnya karena makin banyak orang orang Mager (contohnya saya) di Indonesia.

   Pengalaman saya belanja online terjdi saat salah satu band kesukaan saya mengeluarkan album baru. Karena untuk pergi ke distro membutuhkan banyak tenaga (bilang aja mager) maka saya memutuskan untuk belanja online. Saya cari akun Twitter (belum jaman istagram dan path) dari distro yang jual album band incaran saya, lalu saya hubungi dia via WA. Dari situ mulai terjadi transaksi di antara kita. Setelah deal lalu saya di beri nomor rekening atas nama pemilik distronya. Setelah saya transfer dan menunggu, akhirnya tiba juga album impian saya (waktu itu) album dari burgerkill berjudul venomous dengan harga 35k. Ya itulah pengalaman saya belanja online VIA Twitter dan WA. walaupun gak lewat online shop tapi itungannya tetep transaksi online kok. Kan pake internet. Hehehehehe. Sekian.


Tapi...
Beberapa waktu yang lalu saya membeli CD lagi Via LINE. Awalnya CD yang saya cari adalah Debut Album dari Band Mythologi Borneo. Namun karena kosong saya putuskan beli Kapital. Karena Kosong juga, pilihan saya jatuh pada album kedua band Hardcore bernama Hard to Kill *cheers . Ini beberapa SC pembicaraan saya dengan pihak Belucarcult






Ya begitulah, karena yang ready stock cuma Hard to Kill, maka yang di kirim adalah CD ini




Tegar satrio utomo
5115100178

0 komentar:

Post a Comment