Thursday, November 5, 2015

Hanya Klik Pesanan Datang

Assalamualaikum Wr. Wb.

Kala ini kehidupan kita tidak lepas dari smartphone dimana pemikiran-pemikiran smart manusia yang menciptakan suatu perusahaan layanan jual beli online, tinggal klik saja maka barang anda akan datang dengan sendirinya. Banyak sekali peyedia layanan jual beli online, contohnya lazada, bukalapak, tokopedia dan masih banyak lagi.
Kali ini saya akan membagikan pengalaman jual beli online di lazada, bukalapak, dan tokopedia. Di lazada saya pernah membeli handphone(hape) Asus Zenfone 2 yang dulu belum ada di mall-mall karena masih baru rilis, ketika itu saya mencoba untuk mencari di toko online lazada, dan wushhh hapenya udah ada cuy di lazada, dan akhirnya saya memutuskan untuk membelinya dengan harga 3jtan lah, karena saya membeli dengan akun kakak saya dan sekarang passwordnya sudah diganti maka bukti kurang pas, maka dari itu saya akan membagikan pengalaman transaksi online dalam membeli aksesoris hape saya di bukalapak maupun tokopedia.

 nah, gambar diatas merupakan salah satu pembelian Hardcase Spigen Slim Armor untuk hape saya dengan harga yang sudah tercantum dan nama pelapaknya adalah Gampang Ingat ACC.
Berikut gambar untuk pembelian Temperred Glass untuk hape saya.
toko tersebut bernama Mixx, banyak aksesoris dan barang elektronik di toko tersebut, dan kalau mau datang bisa langsung ke Surabaya saja. Saya juga pernah membeli TP-Link dari toko Mixx, lagi-lagi karena saya membeli dengan akun kakak saya, yahh tak ada bukti lagi deh :'(.
itu dia barang yang saya beli berupa Hape, Hardcase, dan Temperred Glass, gambar jelek pake webcam, kagak ada kamera lagi soalnya, kalau hapenya dipake jepret foto lah buktinya nanti kagak ada dan untuk temperred glass tidak terlihat, namanya juga udah nempel gimana mau lihat haha :v.
okeh terima kasih telah membaca artikel singkat ini, semoga bermanfaat :-).
Wassalamualaikum Wr. Wb.

Cahya Putra Hikmawan.
5115100119.

0 komentar:

Post a Comment