Thursday, November 5, 2015

Jam Online

Assalamualaikum

Pada postingan kali ini saya akan berbagi pengalaman saya dalam melakukan transaksi online. saya membeli suatu barang yang menurut saya sangat penting. barang tersebut adalah jam tangan. saya membeli jam tangan di Lazada.com
       yang pertama saya lakukan adalah memilih jam tangan yang sesuai dengan saya, jam tangan yang sesuai menurut saya adalah jam tangan yang ekonomis dan memiliki fungsi yang lengkap.

setelah mempertimbangkan kualitas dan harganya, saya memilih satu jam tangan yang menurut saya sesui.

Setelah memilih jam tangan yang menurut saya bagus. langkah berikutnya adalah melakukan
pemesanan. yang pertama adalah dengan mengisikan data diri dan alamat kita.
langkah berikutnya adalah dengan memilih metode pembayaran. pembayaran bisa dilakukan dengan bebrapa cara dan dengan berbagai macam pilihan bank, pada kali ini saya memilih pembayaran melalui teller bank BNI. dan sudah disediakan langkah-langkah pembayarannya.
setelah memilih cara pembayarannya, langkah berikutnya adalah dengan melakukan pengisian verifikasi pembayaran dan meng upload bukti transfer. setelah selesai melakukan verifikasi pembayaran, akan muncul pemberitahuan mengenai status order. dan kita diberikan nomor pesanan. dengan nomor pesanan itulah kita bisa mengetahui status barang yang kita pesan


*Sekian sedikit pengalaman saya tantang transaksi online. Semoga bermanfaat 



Nama: Dely Teja M
NRP  : 5115100003


0 komentar:

Post a Comment