Friday, November 6, 2015

Beli Pulsa Dapet PHP

Disini saya akan menceritakan pengalaman saya dalam membeli pulsa online. Jika anda mengharapkan sebuah cerita yang Happy-Ending, saya sarankan untuk berhenti membaca. tak perlu berlama lama lagi, saya akan mulai bercerita.

hari itu hari sabtu tanggal 31 Oktober 2015, saya mengecek kabar pulsa di Handphone kesayangan saya, dan saya mendapati kalau ternyata SIM card saya diluar masa aktif. sesegera mungkin saya mencari obat untuknya. kebetulan saya memiliki teman yang menjual pulsa, sebut saja mawar. dengan segera saya menghubunginya melalui LINE. dan berikut bagaimana kejadian itu terjadi





Dan begitulah bagaimana endingnya. Saya sarankan untuk anda yang ingin atau berencana membeli pulsa online, pastikan penjual tersebut terpercaya. terimaksih telah mau membaca.

eh... ternyata ceritanya belum selesai.. sekitar dua minggu kemudian tepatnya tanggal 17, saya memutuskan untuk tidak menyerah dalam transaksi online. Akhirnya saya mencoba membuka salah satu webmarket yang cukup terkenal, yaitu tokopedia.com. 

Disana saya coba mencari powerbank bermerek Xiaomi, kenapa? karena selain harga yang murah, kualitasnya juga terjamin. Selain itu, juga karena powerbank ini tidak dijual di sakinah (baca : toko legendaris di keputih surabaya).

setelah saya mencari cari, akhirnya saya menemukannya 

setelah melihat ulasan dari pembeli sebelumnya, saya memutuskan untuk membelinya
 saya memilih membayar dengan transfer bank alias via ATM.
Malam harinya saya pergi ke ATM untuk membayarnya.. dan setelah itu saya melakukan konfirmasi pembayaran.
Gambar diatas adalah kronologis pengiriman barangnya..

Setelah menunggu berhari hari (cuma 1 hari sih) akhirnya barangnya pun datang.. tepatnya tanggal 18 November 2015 pukul 14.13 lebih sekian detik WIB.
 
Setelah dibuka, saya menemukan barang pesanan saya, WOW.......


Fuad Dary Rosyadi
5115100089

0 komentar:

Post a Comment