Thursday, November 5, 2015

Beli Aksesoris Laptop

Jual beli online pasti sudah tidak asing dengan dunia anak anak muda jaman sekarang yang membutuhkan kecepatan waktu dan keakuratan. di karenakan jauh dan untuk mengefisiensi waktu jadilah Jual beli online ini terjadi. Banyak toko toko online yang mulai menjamur di internet sekarang dari fashion, alat - alat kantor, otomotif bahkan yang kecil kecil seperti laptop dan aksesorisnya.


Di sini saya akan membagi pemngalaman berbelanja saya di toko online mellewati suatu lapak yang di buka di internet. bagaimana cara membeli, memilih barang, mendapatkan kotak dari penjual bahkan sampai kita dapat memilih ke alamat mana yang akan dituju dan menggunakan apa untuk mengirim barang tersebut.

Pada tugas STI pada kali ini saya akan membagi cerita saat saya membeli aksesoris komputer yaitu membeli joystick dan mouse di suatu alamat web.

pertama saya mencari aksesoris di tokopedia yang saya butuhkan

kemudian saya ingin mencari kontak dari tokonya sehingga saya tidak membeli melalui tokopedia dengan cara sebagai berikut
setelah mendapat kontak dari tokonya dan alamat toko kemudian saya mencari barang di websitenya

kemudian mulai pembicaraan dengan penjual melalui bbm tanya tentang keserdiaan barang alamat yang akan dikirim dan berapa yang harus dikirimkan


setelah dikonfirmasi kemudian transefer uang ke rekening yang telah diberitahukan bisa melalui ATM atau pun ke bank langsung setelah itu jangan lupa minta nomor resinya ya



kemudian tunggu barangnya sampai ^-^





















Nama : Ariya Wildan Devanto
NRP   : 5115100123

0 komentar:

Post a Comment