Friday, November 6, 2015

Beli Online di OLX

disini saya akan menjelaskan pengalaman saya membeli sadel dengan mencari secara online di OLX.
kenapa saya membeli sadel ? karena sadel sepeda saya rusak.

1. Pertama yang saya lakukan adalah mencari barangnya di OLX



2. Setelah menemukan barang yang cocok saya sms penjualnya



3. Kemudian saya mendapatkan nomor rekening penjual, saya transfer uangnya dengan bukti tranfer dibawah ini. Bukti tranfer saya kirimkan ke penjualnya








 4. Barang sudah sampai, dikirim VIA gojek, ini foto bapak Gojeknya

 5. Alamat yang dituliskan dan logo toko milik penjual
 6. Nota pembelian asli dari penjual
 7. Penampakan barang yang saya beli


sekian pengalaman saya jual beli online.
Nama : Racsi Beryl Wirawienta Hartono
NRP : 5115100064

0 komentar:

Post a Comment