Thursday, November 5, 2015

Beli Jersey di Distro Arsenal


Assalamualaikum para kawula yang setia mengunjungi blog keren ini. Untuk kesempatan kali ini saya akan berbagi pengalaman saya dalam proses transaksi online yang menjadi tugas STI oleh pak imam, apa itu transaksi ? bagi saya traksaksi adalah proses tawar menawar atau kesepakatan jual-beli antara dua orang atau lebih baik berupa jasa maupun barang, dan apa itu online ? online adalah terhubung ke Internet, Jadi transaksi online adalah transaksi yang menggunakan internet.

Dan Transaksi yang saya lakukan adalah membeli jersey Arsenal 3rd musim 20015/2016
ini gambarnya
kenapa saya pilih jersey Arsenal ? karena ada warna kuningnya, saya suka warna kuning.
dan ini juga merupakan transaksi online pertama saya, jadi saya juga masih canggung dan takut tertipu. Dan tempat saya membeli jersey adalah Distro Arsenal Dedde

Distro Arsenal Dedde merupakan Toko Online yang menjual Aksesoris yang berhubungan dengan Arsenal, tapi juga menjual barang  selain Arsenal yang bertempat di Bekasi, walaupun dari namanya terlihat seperti laki-laki tapi distro ini ternyata dijalankan oleh seorang wanita bernama Melta Pratika.
Berikut ini adalah Screenshoot transaksi online saya saat ingin membeli jersey Arsenal 3rd via BBM(Blackberry Mesengger) .
sebelumnya saya tanya melalui facebook
namun tak ada jawabnya, maka saya beralih ke bbm








dan ini jerseynya saya pakai



itulah pengalaman Transaksi online pertama saya, silahkan like dan tinggalkan komentar yang sopan ya, Assalamualaikum.

Nama : Yuga Mitra Hakiki
NRP   : 5115100706



0 komentar:

Post a Comment