Thursday, November 5, 2015

Jarvis – Voice Assistant


Kalian pasti tau siapa IronMan itu. Dalam mengerjakan sesuatu, IronMan dibantu oleh personal digital assistant yang bernama Jarvis. Sekarang, Jarvis tersedia dalam bentuk aplikasi yang fungsinya mirip seperti yang ada dala film IronMan yang dapat didownload melalui PlayStore dengan harga Rp 29,503,-. Saya membeli aplikasi ini melalui PlayStore dan membayarnya melalui credit card. Bagaimana caranya?




1. Membuka PlayStore di Android, lalu search ‘Jarvis’.
2. Klik tombol IDR29,503
3.  PlayStore akan menkonfirmasi lagi, apakah jadi membeli aplikasi ini atau tidak. Yang saya lakukan adalah klik tombol BUY.
4. Saya memasukkan password Gmail saya.
5. Setelah itu, Android saya mendownload aplikasi tersebut.
6. Download selesai.


Gambar di bawah ini adalah nota pembelian aplikasi Jarvis – Voice Assistant yang dikirim ke Gmail saya.


Sekilas tentang aplikasi ini, Jarvis – Voice Assistant membantu saya dalam melakukan aktivitas saya sehari-hari. Cara menggunakannya adalah dengan berbicara. Di bawah ini adalah video tentang beberapa contoh yang dapat dilakukan Jarvis.




Nama : Cynthia Dewi T.
NRP : 5115100074

0 komentar:

Post a Comment