Thursday, November 5, 2015

Omar Kingdom : Fashion Islami


Assalamualaikum wr. wb..
Kali ini saya mendapat tugas selanjutnya dari pak Imam mengenai pengalaman bertransaksi online. Menurut saya transaksi adalah proses perpindahan tangan suatu barang dari penjual ke pembeli dan uang/alat untuk membayar dari pembeli kepada penjual. Saya sudah beberapa kali melakukan transaksi online lewat web, seperti membeli baju,dan jaket. Yang akan saya sharing adalah sewaktu saya bertransaksi dengan OMAR, karena cuma itu yang masi ada bukti transaksi nya.

  OMAR Kingdom adalah toko yang menjual pakaian yang berbau islami yg juga memiliki toko onlinenya yg bisa diakses di www.omarkingdom.com .
Berikut contoh katalog baju dan jaket yg ditawarkan OMAR Kingdom. Waktu itu saya memilih baju "ISREAL TERRORIST".

Saya langsung menghubungi cp omar lewat SMS lalu mengirim uang nya.



Lalu saya melanjutkan nya di WA.



Berikut merupakan struk bank setelah mengirimkan uang.
Alhamdulillah barang nya sudah sampai dengan selamat, keren abis cuy.. terima kasih
Assalamualaikum wr. wb

Nama : Muhammad Budiana Eka Faruqi
NRP : 5115100084

0 komentar:

Post a Comment