Friday, November 6, 2015

TOKOPEDIA, SUDAH CEK BELUM??

Belanja online sekarang ini bukan lagi merupakan hal yang asing. Bahkan, kemampuan manusia untuk mengenali mana yang lebih baik juga memberikan pengaruh pada pola pikir tentang bagaimana berbelanja yang menguntungkan.
                Disini saya tidak akan membahas keduanya, melainkan salah satu saja dimana saya pribadi  merasakan nyamannya berbelanja di Tokopedia.
                Dari pengalaman saya pribadi, ada 3 hal kenapa kami memilih Tokopedia dibandingkan berbelanja di dunia nyata maupun di toko online lainnya.

Pertama Lebih Aman
Belanja online di Tokopedia itu lebih aman dan bebas penipuan, karena pembayaran Anda baru diteruskan kepada pihak penjual setelah barang Anda terima. Lewat fasilitas rekening bersama gratis ini, Anda pun bebas dari para penipu-penipu online dengan identitas tidak jelas.
Kedua Banyak Pilihan
Sebagai mal online terbesar Indonesia, tempat berkumpulnya toko-toko online terpercaya di Indonesia. Di Tokopedia ada jutaan ragam produk yang siap kamu beli! Tanpa perlu macet dan bisa kamu tracking lho barangnya, sudah sampai di mana secara online!
Ketiga Harganya paling murah
Belanja online di Tokopedia harganya sudah pasti paling murah! Dan murah tidak berarti murahan, karena kamu bisa melihat secara transparan ulasan atau review dari para pembeli sebelumnya. Tersedia juga harga grosir! Buktikan sendiri murahnya Tokopedia!

Nah disini saya akan mempraktekan bagaimana cara jual beli online melalui tokopedia.

Pertama, buka laptop atau computer ataupun samrtphone dan pastikan terhubung dengan internet. Selanjutnya buka browser dan ketikkan tokopedia.

Kedua pilih kategori atau barang yang ingin anda beli.


Ketiga pilih barang yg ingin anda beli. Lalu klik dan tunggu. 

Kemudian lakukan pemesanan dengan mengklik “beli”. Dan anda akan disuruh mengisi beberapa info tentang anda. 

Selepas itu. Pilih cara pembayaran yang ingin anda gunakan. Tokopedia menwarkan berbagai cara pembayaran. Bisa di cek sendiri ya. Setelah itu lakukan dengan urut dan benar. Barang akan dating setelah anda melakukan pembayaran. Dan tokopedia akan mengecek pembayaran anda.



Setelah anda melakukan pembayaran dan melakukan pengcekan tunggulah barang anda. Selamat mencoba.


Nama : Adi Darmawan
NRP : 5115100079



0 komentar:

Post a Comment