Wednesday, November 4, 2015

Pesan Online Mc. Donalds

          Mau beli makanan di Mc. Donald's tapi mager? Mau delivery via telepon pulsa abis? Gimana dong? Saya mungkin bisa sedikit membantu kalian :) Saat ini Mc Donalds sudah punya layanan pesan online, jadi kalau kamu males ke tkp, atau pulsa habis dan kuota internetmu masih ada, pesan online saja. Mudah dan praktis hehe.


         Jadi begini ceritanya sy tau layanan ini. Ngomong-ngomong layanan ini disebut McDelivery, jadi kan seperti kita tahu McDonald's ada layanan delivery (pesan antar), ada 2 yaitu via telepon dan internet. Suatu hari saat saya masih SMA, saya main ke rumah teman saya, yang tinggal di perumahan Pertamina (ayahnya kerja di sana).

         Kami lapar, dan saat itu ayah ibunya tidak ada di rumah, dan pembantunya juga sedang tidak di rumah. Maka dari itu, teman saya yg bernama Farel mengusulkan beli McD, okay sy saat itu senang sekali, karena McD sy suka sekali. Yang aneh waktu itu dia malah nyalain laptop tidak buka HP. Saat sy bingung, dia tiba2 membuka website pesan online McD, singkat cerita hari itu pesanan kami datang yang pesanannya dilakukan secara online.

        Jika kalian penasaran bagaimana memesannya, saya akan beri tahu hehe.
Pertama kalian buka google, ketik pesan online McD.
Lalu buka web paling atas.
Lalu klik Pesan Online (pojok kanan atas).

Lalu kalian tinggal membuat pesanan, kalau kalian baru pertama kali, kalian harus membuat akun dulu dan membuat dan mengisinya gampang sekali, seperti bikin akun sosial media biasa.

Dan tibalah saat memesan makanan hehe, pilih yang kalian mau sesuka hati.
Setelah selesai, klik tombol selesai.
Selesai !

Tinggal tunggu makanannya datang kurang lebih 30 menit. Oh iya pembayaran bisa via transfer atau tunai. Jadi kalau tunai uangnya langsung diberi ke drivernya saat makanan datang.

Sekian :)

Tambahan :
Ini pict saat pesanan sy sudah sampai ^_^

(Saya pesan McD karena masih awal bulan haha)

Nama : R. Sidqi Tri Priwi
NRP : 5115100153

0 komentar:

Post a Comment