Thursday, November 5, 2015

STEAM Market | PP-Bizon - Bamboo Print

Counter Strike : Global Offensive atau yang biasa disebut dengan CS:GO, siapa yang tidak mengenal game ini ? dikalangan para gamers, terutama pemain yang bermain dalam steam pasti tau game ini. ya ini adalah game FPS dalam steam yang memiliki banyak pemain didalamnya. Namun tidak seperti DOTA 2 yang free to play, jikai ingin memainkan CS:GO harus mengeluarkan uang sebesar Rp. 115,999 terlebih dahulu, baru bias memainkannya.

ok langsung saja, dalam posting kali ini, saya akan membeli sebuah skin untuk mengganti skin default senjata dalam CS:GO, dengan menggunakan steam market, dan uang dalam steam mempunyai mata uang rupiah, dan cara mendapatkannya bisa menggunakan credit card, steam wallet atau suntik wallet.dan disini saya membeli skin senjata PP-Bizon karena untuk senjata lain saya sudah ada skinnya. berikut caranya :

1. login steam terlebih dahulu, lalu pilih tab Community dan pilih Market

2. setelah masuk market, pilih Counter Strike : Global Offensive dan pilih pada tab weapon, cari PP-Bizon dan klik search

3. akan muncul banyak pilihan skin, anda bisa pilih banyak disana, karena saya ingin membeli yang Bamboo Print, maka saya klik skin tersebut

4. akan muncul gambar seperti ini setelah anda klik

5. setelah itu klik buy now, dan akan muncul tampilan seperti ini centang "i agree to ... " dan klik purchase seperti gambar dikanan, dan akan muncul seperti pada gambar dikiri
                 
 6. selesai, maka item sudah berada dalam inventory, selanjutnya jika ingin melihat. klik view inventory dan PP-Bizon Bamboo Print sudah ada di dalam inventory anda



yap itu saja proses jual beli yang terjadi dalam steam market, begitu mudah dan cepat. namun item bisa ditrade 7 hari setelah barang di beli dari market. sekian penjelasan saya terimakasih telah menyempatkan untuk membaca :D

Nama : Narendra Haryo Bismo
NRP : 5115100009

0 komentar:

Post a Comment