Friday, November 13, 2015

Aplikasi Edit Foto Online

Assalamualaikum Wr Wb

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi pengalaman saya  dalam bertransaksi online. Beberapa waktu yang lalu saya memiliki keinginan untuk memperbaiki foto yang kurang bagus dan kurang menarik. Dan saya memutuskan untuk mencari sebuah aplikasi untuk mengedit sebuah foto. Saya mencari-cari aplikasi edit foto di Play Store.
setelah melihat beberapa aplikasi di Play Store akhirnya saya mendapatkan aplikasi yan menurut saya bagus.
Untuk mendapatkan aplikasi tersebut harus melewati beberapa langkah. Langkah yang pertama kita melakukan pembayaran. Terdapat beberapa metode pembayaran. Namun kali ini saya melakukan pembayaran dengan pulsa.



Setelah berhasil melakukan pembayaran dengan pulsa terdapat sms konfirmasi pembayaran dari operator yang berisi bahwa pembayaran telah berhasil dilakukan.





Setelah berhasil melakukan pembayaran, langkah berikutnya  adalah mendownload aplikasi yang telah di beli.




setelah berhasil mendownload aplikasi yang kita inginkan, kita bisa mengoperasikan aplikasi yang telah kita beli









Sekian sedikit pengalaman saya dalam bertransaksi online, semoga bermanfaat :)

Nama : Dely Teja M
NRP  : 5115100003




0 komentar:

Post a Comment