Friday, November 6, 2015

belanja di bukalapak

Saya,akan berbagi pengalam berbelamja di bukalapak,kali ini saya ingin berbelanja Miniatur drum avenged sevenfold,

pertama saya buka bukalapak.com di browser saya
kemudian saya cari barang yang saya butuhkan, yaitu miniatur drum avenged sevenfold,dan sayapun menemukan barang yang cocok dengan keinginan saya
kemudian saya menekan tombel beli yg terdapat di sebelan gambar tersebut,setelah mengklik muncul lah pop up berikut
karna saya tidak ingin berbelanja yang lain lagi,karna dana sedang krisis, jadi saya menekan lanjut ke pembelian,setelah itu disuruh mengisi biodata dan alamat,di sana akan keluarga harga di tambah ongkos kirim.

setelah mengisi semua data saya menekan lanjutkan
setelan menekan lanjutkan muncul pilihan pembayaran,karna saya hanya menggunakan bank mandiri,jadi saya memilih pembayan lewat tranfer kemudian memilih bank mandiri
 

setelah itu saya menekan lihat transaksi
demikian lah pengalaman saya

Nama: Zahri Rusli
NrP; 5115100108

0 komentar:

Post a Comment