Thursday, November 12, 2015

UniPin : Situs Penyedia Voucher untuk Kita Multi Gamers



Halo Gamers-gamers setia blog STI. Saya akan berbagi pengalaman saya melakukan transaksi online. Transaksi onlineyang saya lakukan baru baru ini adalah membeli cash Seal Lytogame via website Unipin. Abaikan logo Indomaret.

UniPin adalah sebuah portal yang menjual credit untuk game online di Indonesia. Tujuan dari UniPin adalah menjadi sebuah solusi yang menyediakan pembayaran untuk semua jenis game online di seluruh Indonesia.
 Home page Unipin

Kita bisa membeli cash dari berbagai jenis game yang kita mainkan. Menurut pengalaman saya cukup banyak game yang dapat dibeli di cash nya, namun untuk memastikan apakah game yang kita mainkan tersedia  kita cek terlebih dahulu di tab Games, di dalamnya terdapat pilihan game online atau game mobile. Jika ingin lebih cepat ketikkan gamemu di kotak pencarian.


Koleksi Game UniPin
 
Mengapa sih saya menggunakan UniPin? UniPin memiliki berbagai keuntungan sehingga saya lebih prefer untuk menggunakannya. Ada banyak sebenarnya situs penyedia voucher, sayangnya mereka cenderung menyediakan voucher untuk game-game di bawah naungan vendor mereka. Misal dua situs voucher yang saya ketahui GameON milik Lyto dan Paymon milik Gemscool.
 
Home Page Lyto

 Home Page GameON
 
Home Page Gemscool

 Homa Page Paymon

Ada lagi kok mengapa saya memilih menggunakan UniPin. Nih nih kelebihan UniPin dibandingkan dengan website lain.

Keunggulan UniPin

Poin utama dari sebuah transaksi adalah kemudahannya. Transaksi tidak dapat berjalan lancar apabila alat pembayaran kita tidak sesuai kesepakatan. Kemudahan lagi bagi saya yang tidak memiliki rekening karena pembayaran di UniPin terdapat opsi pembayaran melalui pulsa atau voucher yang dapat dibeli di indomaret.

Oh iya. Ini dia langkah-langkahnya :

  1. Langkah yang pertama yakni kamu harus punya akun di UniPin. Silahkan daftar disini!

     
    Registrasi UniPin

  2. Setelah jadi silahkan isi ulang voucher UniPin. Pilih metode pembayaran yang kamu sukai. Saya ambil contoh metode pembayaran ala indomaret. Disini kamu ahrus datang ke indomaret. Senyum manis ke mbak-mbak penjaganya lalu beli voucher yang Serial dan Pin yang harus disubmit supaya accepted dan tidak wrong answer hehe you know lah :)
    Pengisian Kode Voucher
  3. Cari game yang akan dilakukan transaksi voucher. Cukup klik tombol Beli di bagian Beli Voucher Game. Pastikan kamu memilih pembayaran sesuai kredin UniPinmu karena disini gak boleh ngutang. Selanjutnya masukan Security key yang sudah anda set sebelumnya.
    Beli Voucher Game
  4. Selamat anda sukses melakukan transaksi. langkah selanjutnya yakni mengecek serial dan pin voucher game di Riwayat Transaksi.
    Riwayat Transaksi
  5. Setelah itu baru kita masuk ke website game untuk memasukan kode voucher yang telah kita beli. Jangan lupa login terlebih dahulu ya.
    Submit Voucher Game

  6. Selamat Menikmati Buka Game dan Gunakan Coinmu Sak karepmu wes pok kapakno.
    Bukan HODE :) 
    Sekian cerita singkat dari saya, terima kasih telah menyimak. Semoga anda terinspirasi oleh saya dan mungkin mencoba menjadi user UniPin. Para Gamers Sejati jangan maen gratisan mulu ya.
     Jangan sampai kuliah mengganggu Gamingmu. Wkwkwkw :)


    Moh. Ilham Febriyanto
    5115100083

0 komentar:

Post a Comment