Friday, November 6, 2015

Belanja Kecoak Via Online

Di era modern ini semua hal menjadi lebih praktis termasuk dalam hal jual beli hewan. dan disini saya akan bercerita tentang pengalaman saya dalam membeli kecoak madgaskar.

1. Pertama, saya membaca post seseorang di halaman facebook di sebuah grup bernama JULEHA(Just Lelang Hewan). Disini saya harus benar-benar selektif dalam memilih penjual karena banyak sekali penipu di JULEHA bermodal gambar dari google.


2. kemudian saya mengontak si penjual dan membuat transaksi. Di tahap yang ini cukup mulus sih, soalnya harganya sudah pas banget di kantong jadi langsung deal deh.



3. selanjutnya tinggal menunggu barang yang dipesan dan mengkonfirmasi si penjual. Beres dech!!
                              

Begitulah pengalaman saya dalam membeli hewan.Setelah semua selesai tinggal dinikmatin deh hewannya yang lucu-lucu :v Tapi sayangnya kecoaknya sudah gak ada lagi dirumah karena sudah dijual lagi (dengan harga lebih tinggi tentunya)

Nama:Rafidah Rafalia
NRP:5115100139. 


 

0 komentar:

Post a Comment