Thursday, November 5, 2015

Everything easier when it's online

Hari ini saya menceritakan pengalaman saya tentang transaksi jual beli online di salah satu situs yakni lazada.co.id. Untuk kali ini saya mencoba untuk membeli hoodie.

Langkah pertama yang saya lakukan adalah membuka situs lazada.co.id di web browser saya

Saya menemukan barang yang saya sukai karena terihat menarik di mata saya
 Saya klik gambar paling kiri tadi dan terbukalah tampilan seperti diatas
saya klik "Beli Sekarang" dan mengisi apa saja yang harus diisi untuk informasi pembeli dan pembayaran apa yang saya gunakan. Untuk kali ini saya menggunakan metode pembayaran Mobile Banking.

Setelagh transfer dan mengirim bukti pembayaran yang saya lakukan adalah menunggu barang saya sampai.

 Pada Tanggal 14 November sebuah kiriman paket datang ke tempat saya. saya membuka paket itu ternyata itu merupakan hoodie yang saya beli di Lazada

Nah itu tadi merupakan pengalaman transaksi jual beli online saya. sekian dan terima kasih

Arya Wiranata
5115100163

0 komentar:

Post a Comment