Thursday, November 5, 2015

MI-CASH

Halo sahabat IT.

Di era modern ini semua serba mudah dan praktis. Salah satunya dalam hal jual beli, saat ini tidak perlu saling bertatap muka. Tidak perlu lagi berjalan keliling di toko atau mall yang luas demi barang yang sedang dicari. Dengan modal internet dan uang dalam hitungan hari atau bahkan jam barang yang sedang dicari sudah berada di genggaman.

Saya pun memanfaatkan teknologi ini untuk salah satu hobi saya. Ayodance merupakan game online berbasis dance. Dalam game ini kita dapat mendandani karakter kita sendiri agar lebih sedap dipandang saat sedang bermain. Dimanapun untuk membeli barang dibutuhkan uang, yang dalam ayodance disebut MI-Cash. Dulu saya masih rela pergi ke warnet yang menyediakan voucher game hanya untuk membeli voucher ayodance ini, dengan resiko dipertanyakan oleh orang tua. Sekarang, saya hanya perlu duduk manis di depan laptop dan menukar jatah pulsa yang jarang saya pakai dengan MI-Cash. Ini dia step by step nya :

1. Masuk ke https://bill.megaxus.co.id/ lalu login dengan akun megaxus

2. Klik potong pulsa di pilihan Beli MI-CASH, pilih IDRnya, isi nomer HP, pilih game yang akan jadi tujuan transfernya lalu klik Lanjutkan.

3. Akan muncul notif seperti gambar dibawah, lalu kirim message sesuai dengan perintahnya


Dan MI-Cash sudah masuk ke dalam akun game yang dipilih. Sekarang bisa belanja di Fashion Mall deh :)

Setelah beli dengan MI-Cash :)


Nama : Shafira Aisyah Rahmadhani
NRP   : 5115100098                             

0 komentar:

Post a Comment