Thursday, November 5, 2015

Beli Pulsa Lebih Cepat

Siapa yang tidak mengenal dengan media sosial? Nah, sulit bagi kita palagi kaum muda untuk berhenti menggunakan media sosial meskipun hanya hitungan detik. Media sosial bagaikan kebutuhan pokok kita sehari-hari. Contohnya saja seperti Line, BBM, WA tanpa mereka hidup kita kata orang lain seperti anak kudet (kurang update) dan walaupun hitungan detik saja informasi itu cepat sekali berubah. Tetapi, pernahkah di saat kalian sedang asik-asik bermain dengan media sosial tiba-tiba kuota kalian habis dan sialnya pulsa kalian juga habis. Disini saya pernah merasakan betapa sedihnya ketika sedang asik chattingan dengan teman lalu kuota dan pulsa sama-sama habis. Pasti kalian juga pernah merasakan mager (males gerak). Nah, itu yang saya rasakan saat itu. Jadi saya memiliki insiatif untuk membeli pulsa online. Saat itu saya mencoba search di google tentang jual pulsa online. Lalu saya menemukan suatu web yang saya yakini ini bukan penipuan. Mengapa saya percaya? Karena dilihat dari statusnya web ini selalu update waktu dan banyak yang order dan statusnya selalu cepat berubah dari menunggu (WP) hingga transaksi berhasil (OK).

Baik teman-teman disini saya mau sharing sedikit bagaimana cara ordernya :
     1. Bukalah web ini
     2. Lalu pilih jenis produk, provider, dan nominal. Lalu tulis nomor hp dan pilih pembayaran melalui BCA atau Mandiri lalu klik Beli/Order
     3. Setelah itu akan muncul order berhasil dan silahkan melakukan pembayaran ke tujuan tersebut

     4. Lalu segeralah bayar. Karena saya memiliki BCA mobile jadi saya transfer melewati BCA mobile. Begini caranya:
ØSetelah buka BCA mobile, klik m-bca lalu ketik kode akses kalian

ØSetelah itu pilih m-transfer dan pilih antar rekening yang daftar transfer untuk mendaftarkan no rekening yang akan di transfer, setelah itu tulis no rekeningnya

ØSetelah berhasil pilih antar rekening yang transfer, lalu akan muncul seperti ini dan isilah sesuai perintah yang tadi

Ø Setelah send dan muncul berhasil klik ok
              5Setelah melakukan pembayaran, kembali ke web yang tadi. Dan klik cek status order. Carilah nomermu dan lihat statusnya
     6. Ini merupakan status ordernya
     7. Jika pulsa belum juga terkirim dalam jangka waktu cukup lama, bisa klik komplain/tanya.


Begitulah pengalaman saya membeli pulsa online. Jika kalian sedang mager di kamar, dan sedang sulit untuk keluar disarankan untuk lebih baik membeli pulsa online saja agar komunikasi tidak tersendat lebih lama.


Terimakasih telah membaca J


Nama    : Rahajeng Dwi Permatasari
NRP      : 5115100033

0 komentar:

Post a Comment