Thursday, November 5, 2015

Tas Online

Nah teman-teman kali ini saya akan memberikan pengalaman saya saat bertransaksi online , disini tepatnya saya bertransaksi online membeli tas dari Bukalapak.com. Jadi pada awalnya saya melakukan transaksi online ini dikarenakan saya sangat susah mendapatkan waktu untuk bepergian ke mall untuk membeli tas. Kemudian saya berpikir untuk membeli saja lewat online. Yang pertama saya lakukan saat membeli tas ini adalah membuka situs bukalapak.com, kemudian membuat akun di bukalapak. Setelah membuat akun bukalapak, tinggal mencari barang yang diinginkan, disini saya contohkan saya membeli sebuah tas.

Jika sudah menentukan pilihan yang diinginkan, klik beli. 


Ini adalah tahap saat membeli barang dari bukalapak.com.

Masukkan alamat pengiriman (tujuan barang yang dikirim), dan pilih paket pengiriman yang akan dipakai. Pembayaran bisa ditujukan ke beberapa bank yang terlihat dibawah. 

 Jika sudah klik lanjut.

Setelah itu akan muncul status seperti ini
  1. Dibayar
  2. Dikirim
  3. Diterima
  4. Selesai





Bagus Dharma Iswara
5115100028

0 komentar:

Post a Comment