Thursday, November 5, 2015

Beli Jilbab Online

Pada kesempatan ini saya akan berbagi pengalaman saya tentang berbelanja online yang pernah saya lakukan. Beberapa hari yang lalu, saya berniat membeli jilbab di salah satu toko online di instagram. Pada awalnya, saya membeli jilbab di toko online ini karena harganya lebih murah daripada di toko-toko offline atau online lainnya. Awalnya saya tahu online shop ini dari ITS Expo. Saat itu, toko online ini sedang membuka stand disana dan saya sempat membeli jilbab disana saat itu juga. Setelah selesai berbelanja, ownernya memberikan sebuah kartu nama yang isinya akun instagram toko online tersebut. Setelah beberapa lama, saya berfikir untuk membeli jilbab lagi disana. Oleh karena itu, saya membuka akun instagram toko online tersebut.



Setelah melihat-lihat foto yang ada, saya memutuskan untuk mengkontak ownernya via Line untuk menanyakan ongkos kirim dan mulai melakukan transaksi dengan ownernya seperti yang terlihat di screenshot berikut ini :













2 hari setelah transfer, akhirnya barang yang saya pesan sampai juga di tangan saya. Barang di foto dengan aslinya sama. Saya sangat puas dengan pelayanan dan barang yang saya dapatkan dari toko online tersebut:)

Nama : Salma Nurkhafidoh
NRP : 5115100053

2 komentar:

  1. Waah jadi kepengen juga beli jilbabnya, range harganya berapaan ya mbak?

    ReplyDelete
  2. Waah jadi kepengen juga beli jilbabnya, range harganya berapaan ya mbak?

    ReplyDelete