Thursday, November 5, 2015

Penyelamat Pelupa Online

            Pada suatu hari saya baru aja menglami tragedy yang sangat ceroboh. Gara-gara ngobrol sama temen yang cukup menarik mata, saya hampir lupa membawa pulang HP saya setelah makan. Coba banyangkan, jika saya kelupaan bisa-bisa seharian ane bisa sepi banget gaes kalo gak ada HP(padahal jomblo, but I’M STRONG:’) ). Dari pengalaman itu akhirnya saya mencoba mencari wejangan di mbah  google. Akhirnya saya tertarik membeli alat yang bernama “Anti-Lost”. Alat ini terdiri dari 2 buah komponen pusat yang tidak bisa di pisahkan dan apabila dipisahkan salah komponen pusat akan berbunyi dan tak mau dipisahkan (CONTOH ALAT INI!!!!!!!!!!!!*jomblo jangan banyak ngomong-_-). Setelah browsing pertamanya saya ingin membeli di Lazada karena aya sudah beberapa kali cuma liat beli. Tapi pas saya cek tokopedia ternyata lebih murah disana. Akhirnya  skill gambling anak kos saya gunakan.

 





Ini salah satu penampakan awal nya. Saya tidak beli yang anti lost biasa dan beli yang ada kata child nya karena LEBIH MURAH 20.000. Bayangkan itu bisa untuk beli lauk 6 kali makan(sop+tempe2) lumayankan:v Mungkin gara-gara yang ini ada kata child nya akhirnya lebih murah supaya orangtua banyak yang beli:v Coba kalo ada kata “PACAR”, Jadi berapa ya harganya wkwkwkwkwk














    
Nah…. Habis kik beli, kita akan melalui step kayak mau beli berapa, dipaketin pakek apa, ngutang dulu bayarnya pakek cara yang mana, yang paling akhir ya upload bukti pembayaran deh selesaiii:3
            BTW, Saya pesen pakai jne yang”oke”. Minggu mesen selasa di tangan cepet kanB). Oiya, ini ane kasih penampakan barang ane. Tips dari saya buat transaksi online, teliti dan banyak berdoa ya:D

WIDHERA YOZA MAHANA PUTRA

5115100024/D

0 komentar:

Post a Comment