Wednesday, November 4, 2015

Belanja di Lazada, Ntap!

Pengalaman saya berbelanja online itu saat belanja di lazada. Awalnya saya cuma iseng-iseng saja buka aplikasi lazada yang ada di smartphone saya karena sedang tidak ada kerjaan, lalu saya melihat-lihat promo yang lazada buat dan saya pun tertarik dengan barang tersebut karena harganya yang tidak terlalu mahal dan saya pun sedang mencari barang tersebut. Lalu saya memilih barang yang telat saya sepakati untuk dibeli barangnya ada di bawah ini.


            Kemudian masuk kedalam konfirmasi pesanan yang pertama harus di bahas adalah tentang alamat yang ingin di tuju oleh seorang pembeli, lalu yang kedua adalah tentang pembayaran di pembayaran anda boleh memilih mau dengan cara apa anda membayarnya, dan yang terakhir adalah ulasan seperti mengulas kembali pesanan kita.
Embedded image permalink

Embedded image permalink

Embedded image permalink

            Sesudah proses konfirmasi pesanan masukklah ke proses packing yang tidak begitu lama karena bila kita sudah membayarnya dan lazada sendiri sudah mengecheck pembayaran kita berhasil barang segera dikirim secepatnya.
            Lalu masukklah ke proses pengiriman yang menurut saya pengiriman ini sangat lama karena barang yang saya pilih itu barang yang dikirim dari luar negeri jadi membutuhkan waktu yang lama jadi saya hanyalah bisa bersabar karena pengiriman ini gratis pihak lazada lah yang menanggung semuanya.


            Setelah proses pengiriman yang sangat lama sampailah barang tersebut dengan selamat, sebelum saya meminta barang itu kepada ibu kost saya memastikan dulu apakah barang tersebut sudah sampai dengan belum dengan mengecheck aplikasinya lagi bilang sudah sampai jadi seperti ini.


Dan yang terakhir adalah memastikan barang itu cacat atau tidak. Setelah di check tidak ada cacat sama sekali hasilnya, ntap gan!.


Embedded image permalink





Nama    : Subhan Maulana
NRP      : 5115100149

0 komentar:

Post a Comment