Friday, December 11, 2015

VALVE !


Cita cita saya dalam bidang teknologi informasi adalah ingin menjadi konsultan game, dan menjadi game designer dalam Valve Corporation. Valve Corporation itu sendiri adalah perusahaan game developer yang berada di Amerika Serikat. dan didirikian pada tahun 1996 dengan nama Valve Software, didirikan oleh mantan pegawai Microsoft Gabe Newell and Mike Harrington. Perusahaan ini sudah membuat beberapa game yang cukup terkenal seperti Half-Life, Counter-Strike, Portal, Day of Defeat, Team Fortress, Left 4 Dead seri video game. dan Dota 2 termasuk dalam salah satu hasil dari Valve yang cukup sukses.



Mengapa Valve? karena saya termasuk salah satu penggila game seperti Dota 2. saya berkeinginan terjun langsung kedalam dunia game tersebut, karena sesuai dengan passion saya.


Untuk mencapai cita-cita saya, saya akan memperdalam skill dalam dota 2, memperdalam pengetahuan tentang game, belajar bahasa inggris lebih dalam lagi, dan mungkin mengikuti beberapa tambahan pelajaran yang mendukung tentang game.

jadi target saya setelah lulus dari Teknik Informatika sudah mendapat bekal tentang dunia game dan dapat daftar ke Valve Corporation, sehingga diharapkan akan lebih mudah masuk kesana.

Jika cita-cita saya tercapai maka saya akan sangat senang dapat bekerja ditempat yang sesuai dengsn hobby dan passion saya. dan saya mungkin lebih memilih menetap di United States.


Nama : Narendra Haryo Bismo
NRP : 5115100009

0 komentar:

Post a Comment