Friday, December 11, 2015

“MICROSOFT” I’m Coming ^_^


Sebelum memulai pembicaraan kali ini, izinkan saya untuk memperkenalkan diri. Nama saya Adi Darmawan, panggil saja Adi, kelahiran Kota Mangga yaitu Kota Probolinggo. Pada postingan kali ini saya akan membahas mengenai cita-cita saya.  Masih kecil saya mempunyai cita-cita yaitu menjadi pengajar entah itu guru maupun dosen. Yah, itu cita-cita saya hanya sampai SMA, ketika memasuki era kuliah. Terpintas di pikiran saya nama “MICROSOFT”, pasti semua tidak asing dengan nama tersebut, bagi yang tidak tahu akan saya jelaskan apa itu Microsoft.
Microsoft adalah sebuah perusahaan multinasional yang didirikan oleh Bill Gates dan Paul Allen. Microsoft merupakan pembuat perangkat lunak terbesar didunia. Perangkat lunak tersebut antara lain Microsoft Office yang sering anda gunakan untuk mengerjakan tugas sekolah anda, selain Microsoft Office , Microsoft juga mengembangkan OS yang kita terapkan di PC kita, yaitu Windows , dan yang terbaru saat ini masih Windows 10. Nah, sudah cukup jelaskan apa itu Microsoft, bagi yang ingin memperdalam apa itu Microsoft bisa di search sendiri ya ^_^ banyak kok di mbah Google.
Mari kita lanjut, awalnya sih hanya ingin bekerja di Microsoft saja tanpa tau job yang ingin dituju. Saat itu masih polos hehehehe. Kemudian terpintas lagi kata Manager di pikiran saya. Saya langsung kepikiran ingin jadi manager di Microsoft. Nah, permasalahnnya sampai sekarang saya masih tidak tahu ingin jadi manager Microsoft di bagian apa. Impian terbesar saya itu menjadi manager di Microsoft. Sangat tidak mungkin sih bagi saya untuk menjadi manager di Microsoft, tapi jika saya berusaha dan terus belajar dan selalau bertawakkal dan berdoa, insya Allah akan tercapai. Tidak ada yang tidak mungkin jika kita bersama Allah.

Hanya itu sih cerita singkat saya mengenai cita-cita dan impian saya, mungkin jika ada yang tau job-job yang ada di Microsoft apa saja, diwajibkan comment ya. Itu sangat membantu bagi saya. Terima kasih telah membaca dan mengisi daftar di comment saya ^_^.


Nama : Adi Darmawan
NRP : 5115100079

0 komentar:

Post a Comment