Friday, December 11, 2015

Cita - Cita ku Sebagai Mobile Application Development

Dengan perkembangan IT yang begitu maju, saat ini banyak orang yang lebih memilih ponsel untuk melakukan banyak hal dari pada harus memakai laptop, karena lebih mudah untuk dibawa kemana mana. Dengan aplikasi yang dapat diinstal di ponsel dengan berbagai mudah sesuai kebutuhan membuat banyak orang beralih menggunakan ponsel, dengan demikian membuat ku tertarik untuk ikut membuat dan tidak hanya menjadi pengguna.

Untuk membuat apps mobile banyak yang harus dipertimbangkan, seperti panjang ukuran layar, spesifikaasi hardware, meminimalkan penekanan tombol, memperhatikan keterbatasan pengguna, konfigurasi, dan desain juga merupakan hal penting dalam pembuatan aplikasi mobile.

Untuk mencapai cita cita ini, saya harus melatih kemampuan saya di bidang IT, mencari informasi tentang perkembangan IT dan mencari ilmu nya sebanyak mungkin serta berpikir kritis dan pantang menyerah. Berusaha mengatur waktu sebaik mungkin dan belajar bekerja sama juga diperlukan. Saya akan banyak belajar dasar dasarnya, belajar dengan orang orang yang lebih berpengalaman, meningkatkan kreaktivitas, serta tidak lupa berdo'a dan meminta do'a orang tua.
Dengan kuliah di teknik informatika tentu saya berharap dapat mencapai cita cita saya dengan ilmu yang saya dapat.

demikian yang dapat saya uraikan, semoga cita cita saya terwujud dan berjalan dengan lancar.

Ari Setyaji
5115100104


0 komentar:

Post a Comment