Thursday, December 10, 2015

Ceritanya nyeritain Cita cita : Future is Now

Yup yup brad. Ini posting ketiga saya di Blog ini, gmana? Makin gak mutu kan postingan saya? Hehehe. Kali ini hal yang mau saya bahas adalah tentang cita cita.

Hmmmmm sebagai mahasiswa Teknik Informatika, saya sejujurnya masih bingung jika di tanya apa itu Teknik Informatika ( yang lebih akrab di sapa TC ) apalagi jika membicarakan prospek kerja. Namun yang jelas, saya tau apa tujuan saya ke sini ( baca : TC ). Selain gelar S.Kom yang saya kejar di sini adalah ilmu. Mungkin agak klise, namun ini berhubungan dengan cita cita saya. Yaitu memjadi game designer dan Web Designer.

Di tahun pertama saya, saya memilih NCC sebagai LBE ( baca : belajar dan mengerjakan sebuah proyek di lab sama para admin ) saya. Kenapa? Karena saya mau mendalami HTML lebih dalam. Saya mau tau gimana sih buat web yang user friendly. Gimana nyusun Web yang SEO friendly. Bukan cuma copas dari google, tapi tau asal usulnya.

Kedua ditahun pertama ini juga saya mendaftar pada GDC ( Game Develompment Club ) agar apa? Jelas! Agar ilmu Game designing dapat saya dalami ( doakan saya lolos ya braaad ).

Lalu muncul pertanyaan, " emang gk bisa belajar sendiri kalo cuma HTML dan Game Designing? " ya jawabannya pasti BISA lah.
Tapi... dengan saya ikut GDC dan NCC maka saya akan bertemu orang orang yang bukan hanya lebih senior dari saya, namun kemungkinan besar kasih proyek atau ngajak kerja bareng suatu saat nanti. Itulah sepenggal cerita tentang cita cita saya. Sekian


Tegar Satrio Utomo
5115100178

0 komentar:

Post a Comment