Friday, December 11, 2015

JADI MENTERI KOMINFO !





Jujur saja kalau membicarakan cita-cita saya sendiri belum terlalu memantapkan cita-cita/profesi saya yang berhubungan langsung dengan bidang teknologi informasi karena dulu sampai detik ini jujur saya masih ingin sekali menjadi dokter. Tapi saya sempat kepikiran ingin menjadi salah satu yang berguna bagi negeri ini yaitu saya ingin menjadi mentri KOMINFO kenapa saya ingin menjadi KOMINFO? Karena saya sendiri paling kesal dengan yang lambatnya internet Indonesia saya mempunyai tujuan ingin mempercepat koneksi internet di Indonesia, saya ingin membuat Indonesia mempunyai wifi yang bisa akses dimana saja dan saya pun sempat kepikiran ingin menghapus kan internet positif yang ga asik itu hahaha.     
   
Strategi saya untuk mencapai itu saya ingin memulainya dengan aktif berorganisasi, belajar ngoding dan mempelajari pelajaran yang berhubungan dengan teknologi informasi lebih baik lagi, dan belajar bersosialisasi kepada masyarakat Indonesia.

Alternatif saya bila tidak jadi KOMINFO menjadi game developer, tapi sebenernya ini itu bukan alternatif cita cita saya yang tidak terwujud kerena saya juga ingin sekali menjadi game developer, karna saya sendiri orangnya suka sekali main game dan setelah saya cari di internet bahwa game developer merupakan salah satu pekerjaan terbaik dari lulusan teknik informatika.


Nama    : Subhan Maulana
NRP       : 5115100149
 







 

0 komentar:

Post a Comment