Thursday, December 10, 2015

Dream Road?

Assalamu'alaikum Wr. Wb~

Kali ini saya akan bercerita tentang cita cita saya ~
Pertama tama mari kita bulatkan, Cita cita itu disini menurut persepsi saya pribadi adalah tujuan yang akan kita capai, baik dalam jangka panjang / jangka pendek (kebanyakan jangka panjang sih)

Setelah Persepsi kita sama, sekarang mari lanjutkan cerita *nyimak* *popcorn*.
Flashback dulu ~

Dulu.. Cita cita pertama saya adalah Dokter (Anak Anak, siapa yang mau jadi dokter? Pada angkat tangan semua //Masa Masa Kecil :v)

Kemudian itu bertahan hingga kelas 5 SD, pada waktu itu baru kenal dengan Anime (Terimakasih Spacetoon). Saya Kebetulan Menonton Anime C**ki** Ma*** B** , kebetulan Anime itu bercerita tentang Seorang anak dari desa kecil yang ingin menjadi koki nomor satu. 
Jadi saya dulu sempat bercita cita untuk menjadi seorang koki :3 (//abaikan). 

Kemudian masuklah jaman jaman smp, dimana masa ini semakin "matang" untuk mencari cita cita :D.
Sewaktu smp.. saya pernah menonton Film Hollywood, kebetulan nonton film In***n* J***s. Nah Sempat juga pingin jadi Arkeolog, Karna Film Itu Bertemakan Petualangan Seorang Arkeolog, Rasanya Keren Aja Bisa Pergi ke Situs Situs kuno lalu meneliti :D.
Si Tokoh Yang Terkenal Juga Dengan Cambuknya
Memasuki Masa akhir SMP, Game Online mulai menjadi bagian dari hidup saya, Beberapa Game Online pernah saya mainkan. Namun, mulai timbul rasa ingin tau dengan sistem sistem di dalam game tersebut, Hingga pada Awal SMA, saya memutuskan untuk Mempelajari Komputer, Karna kurangnya ilmu pengetahuan tentang itu, saya belajar tentang ilmu komputer, hingga pada akhir SMA, memutuskan untuk mengambil jurusan Informatika, Setelah masuk di Teknik Informatika ITS, saya akhirnya menemukan Wadah untuk mengemban Cita cita saya, Sebenarnya Cita Cita Saya Simpel, Ingin Bisa Menjadi orang yang berbakti kepada Orang Tua, Agama, Bangsa,~
Lebih Spesifik, saya ingin menjadi seorang Game Developer, Saya ingin berbagi dengan orang orang nantinya bagaimana game itu sebenernya, pembuatannya, cara kerjanya, Dan sebagainya. Juga Bisa Memberantas Orang Orang yang Kurang paham akan Teknologi, ya memang semuanya berawal dari hal kecil :3, tapi nanti Insya Allah bisa menjadi sesuatu hal yang besar :)

Hal yang sudah saya lakukan adalah sejauh ini sudah belajar sedikit tentang game, dan Kemarin Ketika Ada Oprec GDC (Game Developer club) Saya Join, semoga diterima (Aminn) 

Cita cita lainnya ya tentu ada, tapi untuk saat ini, itu dulu yang ingin saya wujudkan :)
Terimakasih, Sekian Artikel Kali ini,Mohon Maaf Jika Ada Salah Kata, Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

0 komentar:

Post a Comment