Friday, December 11, 2015

Cito Cito Ambo

Malam para pembaca setia blogger sti,
mungkin kalian bertanya apa itu CITO CITO AMBO,cito cito ambo adalah bahasa daerah saya sendiri bahasa Minangkabau yang artinya Cita-cita saya,
Cita-cita ? Berbicara tentang cita cita pasti semua orang punya cita-cita begitupun saya juga punya cita-cita,
Sebagai seorang mahasiswa Teknik Informatika sudah pasti lah cita-cita saya berputar pada dunia IT, mungkin Programer,game dev,web dev,system analyst,Security jaringan dan masih bnyak lainnya,


Cita-cita saya atau bahasa kerennya my dream,cita cita saya adalah Jadi imam yang baik untuk istri dan anak-anak saya kelak,itu sudah pasti cita-cita semua para laki-laki,tapi yang akan saya ceritakan kali ini bukanlah cita-cita menjadi imam yang baik,tapi lebih ke profesi yang saya minati,Langsung aja ya sobat keren sti,dari gambar yang saya masukan diatas mungkin sobat udah tau apa cita-cita saya yaitu jadi NETWORK SECURITY, kenapa ? Karna saya sangat suka untuk melakukan aktivitas yang berbau dengan jaringan,mungkin ya dari hobby saya waktu SMA yang suka mencuri jaringan wifi tetangga,dan setelah saya baca di internet pun penghasilah dari network securty juga tidak kalah dengan profesi lain seperti Game developer dan lain lain
Usaha yang saya lakukan mungkin untuk semester lanjut saya akan mengambil study yang mengarah ke jaringan,dan saya akan belajar otodidak agar saya bisa paham tentang jaringan,dan mencoba hal hal baru,
Alternatif lain yang mungkin akan saya geluti mungkin Berbisnis atau menjadi Technoprener
mungkin sekian dari saya,Saya tutup dengan sebuah qoutes
BERMIMPILAH KARNA MIMPI AWAL DARI SEGALANYA

Doakan ya teman-teman supaya cita-cita saya tercapai,
amin


Nama : Zahri Rusli
Nrp    :5115100108

0 komentar:

Post a Comment