Friday, December 18, 2015

Cita-citaku

            Dalam menjalani kehidupan, kita tidak bisa terlepas dari cita-cita. Karena cita-cita sendiri merupakan suatu spirit yang sangat diperlukan dalam menjalani kehidupan yang monoton. Dengan memiliki cita-cita, kita akan termotivasi untuk bisa sukses dalam menjalanin kehidupan ini.
            Lalu cita-cita saya apa? Saya ingin menjadi game developer. Mengapa? Karena saya suka main game. Saya ingin membuat game yang beredukasi dan seru. Jadi selain kita mendapatkan kesenangan dalam memainkan game, kita juga bisa mendapatkan ilmu.
            Untuk mewujudkan cita-cita tersebut, saya harus bisa mengenal cita-cita saya lebih baik/dalam lagi, tidak cepat merasa puas, tidak menyerah, terus mengembangkan apa yang telah saya dapatkan serta berdoa.
            Akan tetapi, kadang kala apa yang kita inginkan tidak sesuai dengan kenyataan. apabila saya kurang beruntung dalam mewujudkan cita-cita saya untuk menjadi game developer, alternatif saya adalah menjadi Dosen di Teknik Informatika. Karena saya ingin membagi ilmu yang saya peroleh dalam meraih cita-cita saya sebelumnya ke orang lain.

Nama   : Devi Indah Sari
NRP     : 5115100138

0 komentar:

Post a Comment