Friday, December 11, 2015

My Dream...

Sejak SMA tidak pernah terbayang jika saya akan kuliah T.Informatika, sejak dulu saya tidak terlalu tertarik dengan dunia IT, tidak terbesit pikiran sedikitpun bahwa saya masuk jurusan ini. Tapi pada akirnya saya memilih jurusan ini karena orangtua saya mengusulkan untuk mangambilnya. Memang awalnya saya ragu, tapi bagaimanapun keinginan orangtua adalah yang nomer satu, jadi saya mulai memasuki dunia IT. Tak disangka-sangka saya merasa cocok dengan apa yang ada, memang sangat sulit diawal tapi bila dijalani dengan sepenuh hati maka sesulit apapun tidak akan terasa.

Ditahun pertama ini saya masih bingung ingin menjadi apa setelah lulus nanti, ataukah memiliki pekerjaan sebelum lulus saja? sebenarnya saya masih baru dibidang IT belum memutuskan jalan mana yang ingin saya ambil karena saya belum mengerti dibidang apa saya lebih unggul.

Tetapi untuk saat ini saya tertarik menjadi Site Reliability Engineer di Google, tugas Site Reliability Engineer sendiri adalah memastikan bahwa situs Google berjalan normal dan tidak mengalami down.
pasti sulit untuk mencapai hal tersebut, apalagi untuk pemula seperti saya, tapi bila kita berusaha dan ditambah dukungan dan doa orangtua apasih yang ngga'. 

sekian sedikit ulasan mengenai cita-cita saya yang masih remang-remang, semoga saya bisa mencapainya amin.....


Hidayatul Munawaroh
5115100054

0 komentar:

Post a Comment