Friday, December 11, 2015

Road To Success

                   Haloo... Bagaimana kabar anda? Saya harap kabar anda baik-baik saja. udah tidak tersa kalau sudah mau EAS, kalau denger EAS ada kabar buruk. kabar buruknya kalo sudah EAS itu kita meninggalkan semester 1 yang dimana ada mata kuliah STI yang diajar oleh bapak imam sedih nih, meskipun tidak diajar lagi InsyaAllah masih bisa ketemu dengan bapak imam di lingkungan Teknik Informatika. oh ya saya ada cerita nih, saya mau cerita tentang cita-cita saya.

Bagaimana sih ceritanya saya bisa tertarik di Teknik Informatika?

Dulu ketika TK, SD, SMP pasti paling banyak cita-cita nya ingin jadi dokter, polisi, pilot, dll.. saya juga termasuk pernah mencita-citakan menjadi dokter, tetepi pada masa SMA saya sudah tidak terpikir untuk menjadi dokter, saya SMA ingin masuk Teknik Informatika padahal orang tua suruh saya menjadi dokter. setelah itub saya berdiskusi dengan orang tua dan akhirnya orang tua saya mengikuti apa keinginan saya, nah kenapa saya tertarik di Informatika? ketika saya SD, SMP, SMA saya adalah penggila game, gadget, dan dunia IT. dari kecil saya tidak pernah lepas dari itu, menurut saya dunia IT/Game itu keren, canggih, dll.. nah dari situlah pada masa SMA saya ingin belajar di Teknik Informatika. pada waktu SMA saya punya senior yang bernama Prasetyo Nugrohadi dan mas pras ini keterima di Teknik Informatika ITS dari situ saya terpacu untuk mengikuti jejak mas pras dengan cara belajar yang tekun dan mengikuti lomba-lomba yang bergenre IT. nah alhamdulillah sekarang saya diterima juga di Teknik Informatika ITS.

Setelah lulus nanti saya bercita-cita ingin menjadi game developmen, saya ingin bergabung/ambil bagian di perusahaan EA atau Ubisoft. kenapa saya memilih itu? karena 2 perusahaan tersebut memiliki quality dan performa game yang keren. mulai dari gamplay, graphic, dll.. dan 2 perusahaan tersebut masih bersaing memproduksi game-game yang keren abis.

Apabila saya tidak terjun ke game developmen saya ingin terjun kedunia IT lainnya, apapun yang terjadi nanti saya tetep berusaha dan berdo'a agar masih bisa terjun di dunia Game/IT.

Terimakasih sudah mau mendengar cerita dari saya.



Renaldi Wahyudiono
5115100044

0 komentar:

Post a Comment