Friday, December 11, 2015

Cita - Cita Sebagai Game Developer

           
              Cita-cita saya sebagai mahasiswa teknik informatika adalah untuk menjadi game developer. Kenapa? mungkin karena saya sudah dibiasakan dengan game sejak kecil dari jaman nitendo hingga ke game online. karenanya setiap kali saya bermain game yang kurang bagus saya merasa ingin sekali memperbaiki game tersebut, yang membuat saya memiliki motivasi untuk menjadi game developer.

             Karena di perkuliahan tidak diajarkan secara rinci tentang pembuatan game, saya juga pernah coba-coba belajar otodidak dengan unity. Tapi tentunya hasilnya masih jauh dari yang diharapkan. Terlebih jika melihat sudah begitu banyak game developer indonesia yang sudah sangat sukses dengan game nya yang berkualitas masih jauh sekali rasanya untuk dapat, mencapai level tersebut. Yah, tapi mau gimana lagi, gak akan ada hasil tanpa perjuangan kalau tidak dicoba mana tau kita bisa atau gak. Ya kan?

             Apabila saya pada akhirnya tidak menjadi game developer-pun saya ikhlas. Karena sebenarnya saya sendiri tidak terlalu fokus untuk menjadi apa. Saya percaya dengan rencana yang sdah Allah berikan. Asalkan sudah berusaha apapun hasilnya saya terima.


Nama: Rafidah Rafalia
Nrp: 5115100139
                                                                                                     


0 komentar:

Post a Comment