Friday, October 23, 2015

Your Virtual Friend, Game Online

Halo sahabat IT.

Di era modern seperti ini, siapa sih yang tidak mengenal game online? Bahkan, anak kecil berumur 6 tahun saja sudah lihai bermain game online. Saya sendiri berkenalan dengan game online, tepatnya Seal Online di jaman friendster sedang naik daun dan facebook mulai menguasai dunia media online. Mengapa game online sangat berkesan bagi saya, karena beliaulah yang menjadi pintu bagi saya untuk mengenal lebih banyak orang dari berbagai penjuru dunia, dengan bermain bersama akan lebih seru tentunya. Selain itu game online selalu menemani saya di malam-malam suntuk, walaupun dampak lainnya ya begadang hingga pagi lalu telat berangkat ke sekolah.

Seal Online (Lytogame)
Elsword (Netmarble)
MMORPG (Massively Multiplayer Online Role Playing Game) merupakan tipe game online yang paling sering saya jelajahi. Tipe game yang santai dan bisa ditinggal-tinggal jika ada keperluan. Beda halnya dengan FPS (First Player Shooting) yang selalu membutuhkan konsentrasi sampai-sampai membuat saya jengkel bukannya senang. Tapi saya selalu menikmati momen-momen seperti ini.


Dan sekarang, dengan adanya smartphone, tab, serta gadget canggih lainnya, game online kini benar-benar berada di genggaman kita *evil laugh*






Nama : Shafira Aisyah Rahmadhani
NRP   : 5115100098


4 komentar:

  1. game mah main the sims aja gan, kita tidur, the simsnya juga tidur gan

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Memang sih, tapi jangan sampai bablas aja kalau nge game online wkwkwk

    ReplyDelete
  4. bicara tentang game online saya jadi teringat masa kecil:') Lain kali bisa ditambahkan recommended games apa saja yang asyik dan bikin keranjingan jadi ga cepet bosen mainnya

    ReplyDelete