Thursday, October 22, 2015

Playstation / PS 1

Pernah main game PS 1? Berarti kita seumuran, generasi emas 90'an (hidup anak 90'an hahaha). Disini saya akan sedikit curhat tentang PS 1, konsol game paling berkesan pada masa kecil saya.


Logo PS 1
Pas aku masih kecil, aku tuh kayak anak autis yang ngowoh liatin monitor tv sambil pegang stik PS (tapi gak sampe ngiler loh hehe). Bahkan kalo udah pegang stik PS aku jadi sering lupa makan, sering dimarahi mamah juga (eh gaya, biasanya manggil emak :p). Tapi dari PS atau game yg lain aku jadi belajar bahasa inggris loh.
Game favorit aku pas masih kecil.

Ngomong-ngomong tentang PS 1, pas kecil aku suka main Digimon World 3 yang gambar wadah kasetnya ada di atas. Btw aku belum pernah namatin game ini loh :v. Karena game ini kategorinya RPG dan story nya sangat panjang. Akhirnya aku menyerah main game ini :( . Btw pas aku ngetik postingan ini  aku malah pengen namatin game ini (malah baper).

Sekian untuk postingan tugas dari Pak Haji Imam ini hehe. Terima kasih telah menyia-nyiakan 40 detik kalian untuk membaca curhatan aku hehehe. Semoga bermanfaat.

Nama: Muhammad Fajri Salam
NRP:   5115100099

1 komentar: