Friday, October 23, 2015

AlarmMon, bukan alarm biasa

Apakah kalian pernah datang terlambat kuliah atau bertemu pacar atau janjian dengan teman? Mungkin sebagian besar dari kita sering mangalami datang terlambat karena alasan ketiduran. Buat kamu yang terbiasa bangun dengan bantuan alarm, pernah merasa bosan nggak sih dengan tampilan alarm kamu? Atau pernah nggak sih alarm kita bunyi tapi mudah banget untuk di matikan, lalu tidur kembali. Ini nih yang sering terjadi terutama pada kaula muda.
Sekarang, khususnya buat kalian yang menggunakan alarm smartphone. Ada sebuah aplikasi yang menurut saya unik sekali, yaitu AlarmMon. AlarmMon sendiri adalah aplikasi alarm tapi tampilannya terkesan unik, lucu, menggemaskan, dan penuh tantangan.
Pada halaman awal kamu sudah diberikan dua buah alarm yang sudah terjadwal. Yaitu alarm untuk weekdays (Senin, selasa, rabu , kamis, dan jumat) dan alarm untuk weekends (Sabtu dan Minggu). Dimana perbedaan dari alarm tersebut adalah waktunya. Kalo weekdays sudah diatur jam 07.30 akan berbunyi dan kalo weekends jam 09.00 baru berbunyi tetapi kalian bisa atur jamnya sesuka kalian kok. Dan kalian juga bisa memilih alarm dengan suara noisy, quiet, brain, dll. Di sini kamu diberikan berbagai macam suara dari hewan-hewan yang lucu yang disediakan oleh AlarmMon dan juga terdapat tantangan di setiap hewan-hewan tersebut. Setelah kamu memilih suara alarm dan dapat mencoba tantangan untuk mematikan alarmnya, kamu kemudian set alarm yang akan kamu buat lalu save.
Selain itu, kamu juga bisa mengetahui histori dari alarm yang pernah kamu buat. Jadi kalau kamu pake aplikasi AlarmMon ini siapapun bisa tahu riwayat dari alarm kamu. Jadi kalian tidak bisa bohong dengan aplikasi ini. Ngakunya udah bangun dari tadi padahal baru aja bangun.
Ohiya, berhati-hatilah jika kalian meninggalkan smartphone kalian dan alarmnya belum dimatikan. Karena saya telah mengalaminya. Pada saat itu saya sedang menginap bersama teman-teman sekolah saya, tetapi sebelum subuh saya keluar dari suatu rungan dan meninggalkan smartphone saya. Setelah saya kembali teman-teman saya pada menunggu saya dan tiba-tiba marah. Saya terkejut, dan bertanya kenapa. Dan tidak berselang lama tiba-tiba alarm saya berbunyi kembali dan ternyata mereka marah karena tidak bisa mematikan alarm tersebut, dikarenakan alarm tersebut akan mati jika kalian bisa menyelesaikan game tersebut. Nah, jangan sampai kalian melakukan apa yang saya lakukan pada teman saya. Dan saya merekomendasikan pada kalian yang sangat sulit sekali untuk bangun dan yang alarmnya biasa-biasa saja coba saja dengan alarm ini dan pilihlah tantangan yang sangat sulit menurut kalian.


Terimakasih telah membaca J




Nama  : Rahajeng Dwi P.
NRP    : 5115100033

3 komentar:

  1. Artikelnya bagus gan... cuma skype akhir akhir ini sering lelet karena data yang diterima sangat besar dan internet di Indonesia yang terkesan tidak secepat negara negara lain yang sudah maju

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa, skype memang membutuhkan kapasitas yang besar. Namun, jika pun ada gangguan banyak disebabkan oleh jaringan internet dari penggunanya..
      Terimakasih banyak gan :))

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete