Friday, October 23, 2015

Money Lover, Aplikasi Pengatur Keuangan















Money Lover (Money Lover Money Manager) adalah aplikasi yang memudahkan kita untuk mengelola keuangan dan tabungan. Hadir dengan beragam fitur manajemen finansial, aplikasi ini wajib bagi mereka yang ingin melacak pengeluaran dan pemasukan bulanan.
Misalkan saja Anda kerap merasa, kemana saja uang di tabungan yang dirasa cepat sekali terkuras. Dengan Money Lover, pos-pos pengeluaran bisa dilacak sebab Anda bisa mencatatnya dan aplikasi ini akan memanajemennya secara otomatis.
Money Lover juga mendukung lintas perangkat yang bisa disinkronisasikan. Anda juga bisa membukanya di versi web di alamat Moneylover.me. Cara penggunaannya cukup mudah dengan navigasi yang simple. Money Lover juga mendukung Bahasa Indonesia dan mata uang IDR atau Rupiah.

Segala pencatatan transaksi didukung aplikasi ini untuk pengeluaran dan pemasukan. Bahkan, Anda bisa merencanakan tabungan bulanan, mengatur utang dan piutang, dan masih banyak lagi. Hadir pula diagram serta statistik pos-pos pengeluaran bulanan yang akan menunjukkan ke mana saja alur uang Anda dalam sebulan ini.
Sehingga Anda bisa mengetahui aliran dana masuk atau ke luar paling masif. Money Lover juga mendukung attach foto yang bisa ditambahkan ke setiap transaksi. Plus ada pula fitur tag pengguna serta lokasi. Aplikasi ini bisa diunduh gratis dengan penawaran pembelian item dalam aplikasi.
Aplikasi ini tersedia di tiga platform smartphone, yaitu IOS(Iphone/Ipad), Android, dan Windows Phone.
Mohammad Fikri (5115100049)

2 komentar:

  1. Aplikasi keren nih gan, tapi butuh niat dan tekad yang tinggi buat makenya :v
    Achmadaniar / 5115100094

    ReplyDelete
  2. Ane juga pakek gan di hape butut ane
    Coba ah make di android

    ReplyDelete