Friday, October 23, 2015

Waze

Sebagai seorang mahasiswa yang merantau mungkin nyasar adalah hal yang biasa disaat kita pergi ke daerah baru.

Disini saya aka berbagi pengalaman saya tentang kemajuan teknologi yang bermaanfaat dan berkesan bagi saya yaitu maps, yang bernama waze





baiklah saya akan menjelaskan menu yg terdapat pada waze
1. Navigate
Navigate adalah menu untuk kita memulai maps jadi kita tinggal memasukan almat atau tujuan yang kiya inginkan
2. Send
  Send adalah menu untuk kita berbagi lokasi kepada orang lain
3. My waze
 my waze adalah pofil waze kita,jadi di waze kita juga punya semacam account juga,dan kita juga bisa mengedit profil kita
4. Inbox
Inbox adalah menu untuk mengirim pesan kepada sesama pengguna waze,mungkin bisa digunakan untuk menaynyakan kondisi jalan

baiklah mungkin itulah menu menu yang terdapat di waze
contoh maps waze

kelebihan waze menurut saya adalah
1.Menunujukan arah dengan suara,jadi disaat kita mengendara kita bisa menggunakan maps tampa harus melihat hp kita,namun sekarang google maps pun baru baru ini juga sudah menunjukan arah dengan suara
2.Kita dapata mengetahui kondisi jalan,dimana post polisi,dan jika terjadi accident akan terlihat di maps
3.lebih akurat dibandingkan aplikasi maps yang lainnya
4.kita bisa mengatahui posisi penguuna maps yang lain nya
5.kita bisa berkirim pesan kepada pengguna lain misalnya untuk menanyakan kondisi jalan di suatu daerah

mungkin masih ada kelebihan kelebihan lain yang belum saya masukan

Nama : Zahri Rusli
Nrp: 5115100108


0 komentar:

Post a Comment