Friday, October 23, 2015

Twitch


"Twitch" mungkin banyak orang yang masih bingung apa itu twitch, nah twitch merupakan sebuah website online yang menyiarkan berbagai game online maupun offline yang kebanyakan dimainkan oleh sang profesional. Web ini sangat bermanfaat karena kita dapat melihat secara live bagaimana si profesional bermain dengan game kesukaannya sekaligus kita dapat belajar bagaimana caranya bermain sebuah game dengan handal dengan gaya dari masing masing pemain pro. Selain permainan yang di mainkan oleh profesional, ada juga pertandingan pertandingan internasional darimacam macam game yang disiarkan secara cuma cuma alias gratis.
Salah satu fitur yang paling unik adalah twitch chat, jadi fitur ini biasanya dipergunakan untuk berkomunikasi antar penonton dengan penonton ataupun penonton dengan si streamer nya (streamer adalah orang yang sedang menyiarkan game nya).

Selain itu, kita juga dapat melihat jumlah viewer dari masing masing game itu sendiri. Dengan mengetahui viewer kita dapat menyimpulkan game mana yang biasanya paling digemari oleh dunia. Bila kita ingin berlangganan pada salah satu streamer, itu juga dapat dilakukan dengan pembayaran melalui credit card.


Pengalaman saya selama membuka website ini sangat baik, karena saya dapat menonton berbagai macam game yang dimainkan oleh profesional secara live sehingga saya dapat belajar bagaimana cara bermainnya.

sumber : 
https://mrluvvaluvva.wordpress.com/2015/01/31/pros-and-cons-of-twitch-tv/
www.google.com
twitch.tv

Alfindio M. Abdallah
5115100164
STI Kelas D

4 komentar:

  1. waah biasanya saya streaming game di twitch.tv :D

    ReplyDelete
  2. apa bedanya sensasi nonton game di youtube?:v

    ReplyDelete
  3. Kalau menurut saya dari pada streaming game mending langsung aja main gamenya karena buang buang kuota

    ReplyDelete
  4. Thank you for some other informative website. The place else may just I get that kind of information written in such a perfect method? I have a venture that I am simply now running on, and I’ve been at the glance out for such info. https://twitchviral.com/

    ReplyDelete