Saturday, December 9, 2017

GET MY DREAM !

Mimpi saya adalah menjadi *tittt*. Ingin tahu ? tonton videonya dulu ya, hehe 😊

Sudah menonton videonya ? terima kasih. Kemudian saya akan mengulas mengapa hal tersebut menjadi impian saya serta kelebihan, kekurangan, kesempatan, dan hambatan saya dalam mencapai impian saya. Dan alternatif lain apabila apa yang saya impikan tidak tercapai. Namun saya akan berusaha semaksimal mungkin agar impian saya tercapai.

1. Alasan Utama
Menurut saya, bekerja di PT.Pertamina sungguh menjanjikan dan membanggakan. Sehingga saya bisa mewujudkan impian saya untuk sukses di usia muda dan membanggakan kedua orang tua saya.

2. Kelebihan Saya
·         Dapat bekerja secara tim
·         Bukan seorang deadliner
·         Dapat bekerja cepat

3. Kekurangan Saya
·         Rasa malas yang cukup tinggi
·         Kurang bisa mengatur waktu

4. Kesempatan Saya
Karena saya adalah anak informatika , sehingga pengetahuan saya tentang teknologi lebih banyak dibandingkan jurusan yang lain.

5. Hambatan
Hambatan saya adalah persaingan yang ketat, dikarenakan banyak sekali yang ingin bekerja di PT.Pertamina.

6. Strategi
·         Memperdalam pengetahuan tentang teknologi
·         Magang di PT.Pertamina
·         Mengikuti gemastik bidang piranti cerdas dan embedded system

7. Alternatif Jika Mimpi Saya Tidak Tercapai
Apabila mimpi saya tidak tercapai, saya ingin menjadi seorang konsultan IT.
Apa itu ? Konsultan IT adalah profesi yang berkaitan dengan teknologi informasi atau sistem informasi dan komputer seperti software, hardware, dan network.
Maka konsultan IT memiliki keahlian sebagai programmer, ahli operating system dan pembuatan aplikasi, ahli server dan jaringan, ahli database, dan ahli sistem keamanan. Tugas utama dari konsultan IT adalah merekomendasikan solusi teknologi IT terbaik untuk memecahkan masalah yang ada. Serta seorang konsultan IT wajib mengetahui setiap perkembangan komputer dan segala yang berkaitan dengan komputer sejak awal hingga perkembangan terbaru.


Karina Soraya Puspitasari
05111740000003

0 komentar:

Post a Comment