Wednesday, October 25, 2017

GOFOOD- SOLUSI CEPAT DISAAT LAPAR

Malam itu pukul 22.00, saya yang sedang belajar untuk persiapan UTS tiba-tiba perut saya berbunyi, pertanda apakah ini? ya pasti lapar. hehehe. Sayangnya itu sudah jam 10 malam, malas keluar kosan untuk cari makan. "Oh iya ini kan sudah abad 21, apa apa kan udah tinggal klik di henpon" saya teringat dengan salah satu fitur dari aplikasi GOJEK yang saya yakin ada di antara beberapa hape teman teman, yaitu GOFOOD.


Salah satu fitur dari GOJEK ini memudahkan kita bagi yang kelaparan untuk memesan makanan yang kita inginkan dengan sangat cepat. langsung saja, mari kita coba! oh iya, tidak lupa nyalakan gps kita, supaya bisa  dilacak oleh driver gojeknya.

Pertama-tama tentu kita harus login dulu ke akun gojek kita yang telah terdaftar, disini saya sudah punya akun.



Lalu pilih pilihan "GOFOOD"

Pilih makanan yang kita inginkan
dan pesan! 
Dalam beberapa menit kita akan mendapatkan driver kita yang siap mengantarkan makanannya. dan biasanya drivernya akan menelpon kita untuk memastikan pesanan dan alamat pengirimannya.

Sim salabim! Drivernya nelpon sudah di depan kosan saya 
Sangat mudah kan? Terima kasih banyak bang gojek yang sudah mengatasi kelaparan saya, dan terima kasih ke GOJEK yang sudah memudahkan masyarakat Indonesia :) 

eits. Jangan lupa kasih bintang lima ke bapaknya. hehe


MOH. IMAN AFANDY
05111740000129
TUGAS UTS STI




0 komentar:

Post a Comment